Priyantono Rudito Gramedia Pustaka Utama 356 Halaman |
Tak ada perusahaan di Indonesia yang melakukan inisiatif going global seagresif dan seambisius Telkom, selama dua tahun terakhir ini. Buku ini menawarkan model 5E (Enthusiasm, Eduknowledge, Exposure, Equity, Enabler), satu konsep yang dibangun Telkom untuk mengakselerasi terciptanya pemimpin-pemimpin hebat berkelas dunia. Model 5E merupakan strategic leverage yang mentransformasi Telkom menjadi a truly global company.
***
"Tantangan yang dihadapi Telkom demikian besar, yaitu melakukan going global sekaligus mencapai kinerja yang unggul. Telkom harus mencapai market valuation US$ 30 miliar tahun depan. Untuk mewujudkannya, kata kuncinya terletak pada kata "leverage” yang menjadi sentral pembahasan buku ini.”
— Arief Yahya; Menteri Pariwisata, CEO Telkom Group 2012−2014
"Leveraging Global Talent is an important resource to senior executives and HR leaders who are tackling issues of major organizational change and transformation, as well as those who are pursuing global ambitions.”
— Dr. Mansour Javidan; Garvin Distinguished Professor and Director Najafi Global Mindset Institute, Thunderbird School of Global Business
"Leveraging Global Talent comes at a very important time in the history of international business. As firms that have traditionally been tied to national markets expand, senior leaders have come to realize that human talent, as opposed to capital or technology, becomes the key driver of successful growth.”
— Philip M. Parker, Ph.D.; INSEAD Chair Professor of Management Science
Buku bagus untuk jajaran Manajemen
Harga: Rp. 75.000,-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar