Minggu, 04 Januari 2015

Seri Pintar PR 3 INHOUSE MAGAZINE Panduan Membuat Majalah Internal

ISBN 978-979-15490-2-8

Salah satu tools dalam kegiatan public relations (PR) adalah majalah inggriya atau inhouse magazine. Yang dalam berbagai bentuknya, selalu ditunggu oleh publik internal suatu organisasi mulai dari manajemen, karyawan, buruh, pelajar, rnahasiswa dan anggota organisasi. Bagaimanakah redaksi inhouse magazine (cara buat) merancang isi, mengumpulkan materi, mengedit, me-layout, mencetak, mendistribusikan hingga sampai ke tangan setiap pembaca?

Buku ini menggagas ide-ide baru pengelolaan inhouse magazine baik rubrikasi, teknik penulisan, perwajahan hingga produksi, diharapkan dapat bermanfaat bagi pengelola majalah internai seperti :
- petugas PR di perusahaan swasta dan instansi pemerintah,
- pengelola penerbitan di yayasan, organisasi profesi,
- tim penerbitan di kampus dan sekolah.

Dilengkapi pengalaman para pengelola majalah internal di perusahaan swasta, BUMN , lnstansi pemerintah dan lembaga pendidikan . Juga istilah di dunia penerbitan, daftar publishing house serta daftar pemenang lomba majalah perusahaan lnggriya Perhumas.

Penulis: Ima Hardiman dan Rike Bewinda
Penerbit: GAUL Publisher

Harga: Rp. call

2 komentar:

  1. majalah inhouse bagus, namun trend baru adalah menjadikan majalah inhouse versi digital atau e-magazine (emagz) ini contoh sukses (dapat award terbaik) yg dikerjakan telkomsel: http://signal.mahoni.com/

    keuntungan menjadi ganda, karena biaya cetak dan distribusi bisa dikurangi ratusan juta per bulannya.

    BalasHapus
  2. ini menarik informasi evolusi media dari cetak ke digital:
    http://mahoni.com/forum/index.php?topic=996.0

    BalasHapus