Rabu, 04 Maret 2015

FUN LEADER, FUNTASTIC RESULT



Vita Wardoyo
Gramedia Pustaka Utama
200 Halaman

Menjadi pemimpin mungkin terlihat keren, tetapi tantangannya sangat banyak. Dan tantangan terberat adalah mengelola hubungan dengan anak buah. Berangkat dari pengalamannya berkarier serta memberikan coaching dan training, Vitayanti Wardoyo menulis panduan ringkas yang dapat menjadi semacam pocket book atau referensi untuk menjadi pemimpin yang menyenangkan dan efektif.



Buku ini ditujukan bagi para pemimpin di berbagai level, disajikan secara menarik. Menampilkan panduan serta cerita yang aplikatif dan efektif, buku ini tidak harus dibaca berurutan dari awal sampai akhir. Anda bisa membuka halaman manapun yang menurut Anda sesuai dengan situasi Anda saat ini. Tentu saja, membaca secara lengkap seluruh isi buku akan memberikan Anda panduan yang lebih komprehensif.


"Semua bos & calon bos mesti baca buku ini. Penting!"
— Ippho Santosa, Penulis "7 Keajaiban Rezeki”

"Wajah sebuah kantor adalah wajah atasan. Wajah itu menghias mulai dari pintu masuk sampai ke seluruh ruang. Itulah wajah yang permanen menempel di ruang rapat dan sering pula terbawa pulang. Maka apa jadinya jika wajah itu menyebalkan. Buku ini nasihat yang baik untuk keduanya; atasan, bawahan.”
— Prie GS, Budayawan

"FUN LEADER, FUNTASTIC RESULT!” is an EXCELLENT reading for business owners, managers, heads of departments, supervisors, and anyone who wants to work in a happy work place. If you think that work and fun don’t mix, you really need to read this book. Share the ideas inside this book during your weekly sta meeting. In fact, buy this for your boss to read!"
— James Gwee, Indonesia ’s Favourite Seminar Speaker & Trainer Author of 10 National Best –Selling books

Harga: Rp. 78.000,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar