Jumat, 27 Februari 2015

34 BISNIS PETERNAKAN HASILKAN JUTAAN RUPIAH



Cahyo Saparinto
Penebar Swadaya

Usaha peternakan merupakan bisnis yang tidak mengenal kata 'mati'. Bagaimana tidak, selama manusia masih gemar makan produk peternakan seperti daging, susu, dan telur, usaha ini akan selalu menjadi potensi luar biasa.

Selain itu, usaha yang bisa dilakukan terbilang tidak sulrt dan tidak membutuhkan lahan yang luas. Ingin panen ayam pedaging dalam satu bulan?


Anda bisa mulai dari lahan berukuran 100 m2. Ingin panen telur setiap hari? Anda bisa memelihara ayam atau itik petelur di lahan 500 m2. Ada lagi budi daya kroto yang bisa diterapkan di salah satu ruangan rumah Anda. Pilihan ternak cacing sutera sebagai usaha juga memiliki potensi yang baik karena dibutuhkan setiap hari.

Semuanya merupakan contoh dari 34 bisnis peternakan yang ada di dalam buku ini. Di dalamnya dipaparkan potensi pasar, kiat memulai, dan strategi yang bisa dilakukan agar menjadi entrepreneur sukses dalam bisnis peternakan.

Harga: Rp 50.000,- 

1 komentar:

  1. Инстраграмм являться самой популярной площадкой для продвижения собственного бизнеса. Но, как показывает практика, люди еще чаще подписываются на профили в каких уже достаточное количество подписчиков. Если заниматься продвижение своими силами, потратить на это можно очень много времени, поэтому гораздо лучше обратиться к спецам из Krutiminst.ru на сайт http://obsessionbeauty.pl/2022/04/zapach-dla-kobiet-ktore-maja-odwage-zyc-z-pasja-boss-alive-intense.html

    BalasHapus