Rabu, 11 Februari 2015

THE EXCELLENT PARENTING



Indra Kusumah, S.Psi
Vindhy Fitrianti W., S.Psi
Qudsi Media


Anak merupakan amanah dari Allah SWT, karunia yang sangat berharga dalam kehidupan keluarga. Sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan, maka kewajiban orang tua untuk menjaga amanah tersebut, membimbing dan mendidik mereka sehingga dapat terwujud anak yang soleh solehah, dan menjadi qurrota dan a'yun (hiasan mata dan hati).


Saat ini, tantangan untuk menjadi orang tua yang ideal, dan pembimbing yang ideal bagi anak, menjadi sesuatu yang tidak mudah. Lalu, bagaimanakah mewujudkan semua itu di masa sekarang ini?

Buku The Excellent Parenting, Mendidik Anak ala Rasulullah ini menjadi  jawabannya. Buku ini menjelaskan cara mendidik anak sejak berada dalam  kandungan hingga dewasa. Bukan hanya itu, buku ini memadukan pengetahuan modern saat ini dengan metode yang digunakan Rasulullah. Penjelasan dan pembahasan yang akan Anda temukan di dalam buku ini, adalah:
Mempersiapkan diri menjadi orang tua
Meningkatkan kecerdasan anak sejak dalam kandungan
Hal-hal yang harus dilakukan orang tua sepanjang rentang pertumbuhan dan perkembangan anak
Mitos dan fakta seputar bayi dan balita
Penjelasan pertumbuhan dan perkembangan normal fisik, emosi, dan kecerdasan mulai dari bayi sampai remaja
“Nutrisi” yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan fisik, kognisi, bahasa, emosi, moral, sosial, dan spiritual sang buah hati
Penjelasan tentang karakter anak dan cara menanggulanginya</li> <li>Kado-kado terindah dari Rasulullah
Permainan untuk kecerdasan anak

"tiada suatu pemberian pun yang lebih utama dari orang tua kepada anaknya, selain pendidikan yang baik" (HR. Hakim, Baihaqi, Tirmidzi dan Imam Ahmad)
"Anak yang saleh merupakan tumbuhan wangi yang tumbuh di surga." (HR. Ad Dailami)

Harga: Rp. 50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar