Rabu, 04 Februari 2015

KISAH RP. 10.000 YANG MENGUBAH HIDUPKU



Josef Bataona
Kompas

Berpedoman motto "be yourself, but better everyday”, Josef Bataona beranjak dari kampung halamannya dan menerima tantangan untuk merantau ke ibu kota. Tak terbayangkan sebelumnya, seorang bocah dari desa kecil di timur Nusantara itu kini bisa menduduki kursi direksi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. 


Salah satu rahasianya ada di dalam selembar uang Rp 10.000. Dengan pengalaman yang membentang antara Pantai Lamalera dan Jakarta, Josef membagikan kembali kisah dan inspirasi seputar kehidupan, pekerjaan, dan keluarga.

"Bicara organisasi pasti bicara soal manusia. Bicara manusia pasti bicara tentang proses tumbuh kembang. Bicara tumbuh kembang pasti bicara mengenai interaksi antar manusia yang memberdayakan. Semua dicakup dengan sangat indah di buku ini. Penulisnya, Josef Bataona, saya juluki "begawan” karena kerendah hatian dalam kiprahnya. Seorang yang senantiasa dinanti kehadirannya karena selalu membawa senyum & tawa. Beliau adalah guru, mentor, dan sahabat istimewa bagi saya dan banyak orang yang mengenalnya. Tunggu apa lagi? Baca tulisannya, resapi maknanya dan jalani pelajarannya.” Rene Suhardono, penulis & pembicara publik, inisiator @LimitlessCampus

"Ketika berkenalan dengan Pak Josef Bataona beberapa tahun lalu, saya sangat senang. Salah satu tokoh HR Indonesia ini cepat belajar menulis blog, terjun ke media sosial, dan aktif di Twitter. Teknologi baru itu diakrabi dan dipraktikkan dalam pekerjaannya sehari-hari. Ia lantas mengenali kekuatan social media yang dapat digunakan untuk meningkatkan leadership-nya, mendengarkan karyawannya, serta membagi visi-visinya. Salah satu hasil ketekunannya terpapar mendalam di halaman demi halaman buku ini. Sangat inspiratif.” Nukman Luthfie (@nukman), digitalpreneur.

Harga: Rp. 70.000,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar