Jumat, 13 Februari 2015

THE $100 STARTUP



Chris Guillebeau
Gramedia Pustaka Utama
360 Halaman

Dalam The $100 Startup, Chris Guillebeau menunjukkan bagaimana Anda dapat menjalani hidup penuh petualangan, makna, dan tujuan, plus mendapat uang banyak.



*****

"The $100 Startup memberi Anda dua hal: lecutan di bokong untuk segera mengejar impian Anda dan sebuah peta petunjuk supaya Anda dapat memulai perjalanan dengan benar. Jika belum siap meluncurkan usaha sendiri setelah membaca buku ini, Anda harus membuka dan membacanya lagi.”
—DANIEL H. PINK, penulis buku laris versi New York Times. Drive dan A Whole New Mind

"The $100 Startup padat dengan data, daftar periksa, model, dan contoh konkret. Panduan yang tajam, menyenangkan, dan sangat enak dibaca ini menunjukkan bagaimana orang biasa dapat membangun kehidupan yang mantap, dengan independensi dan tujuan, dengan cara mereka sendiri.”
—GRETCHEN RUBIN, penulis buku laris versi New York Times. The Happiness Project

"Di dalam buku panduan yang berharga ini, Chris Guillebeau menunjukkan bahwa mentransformasi sebuah ide menjadi sebuah sukses bisnis dapat lebih mudah dari yang Anda bayangkan. Nyatanya, Anda tetap mempertahankan kehidupan Anda sekarang dalam jalur yang benar sambil melihat apakah konsep Anda punya dasar. Anda sendiri yang memutuskan ide-ide mana yang layak dipertimbangkan, dan buku ini membantu Anda bangun di pagi hari dengan semangat untuk maju ke langkah selanjutnya.”
—TONY HSIEH, CEO Zappos.com dan penulis buku laris versi New York Times. Delivering Happiness

"Anda punya cukup modal. Chris mempertegasnya: Tidak ada alasan lagi. Mulai. Mulai sekarang, jangan nanti-nanti. Ayo.”
—SETH GODIN, penulis buku laris versi New York Times. The Bootstrapper’s Bibble

"$100 Startup memberi wirausahawan baru apa yang benar-benar mereka butuhkan: nasihat yang sudah teruji, efektif, dan super-pragmatis untuk memulai sebuah usaha dengan modal sangat terbatas.”
—PAMELA SLIM, penulis Escape from Cubicle Nation: From Corporate Prisoner to Thriving Entrepreneur

"Chris Guillebau melakukan segalanya dengan tulus. Ide-ide di dalam buku ini akan memandu Anda ke tempat yang lebih baik.”
—CHRIS BROGAN, presiden Human Business Works dan penulis Trust Agents

Harga: Rp. 80.000,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar